by

Turun Harga, Nature Republic Ingin Mempercantik Wanita Indonesia

KHInfotainment.com – Ditengah persaingan merek-merek skincare saat ini, Nature Republic, brand termuka asal Korea Selatan ini tetap menjadi favorit di kalangan para wanita Indonesia. Dengan produk andalan yaitu Aloe Vera 92%
Soothing Gel telah menjadi trend setter aloe vera serta favorit semua orang serta angka penjualan yang telah melebihi 100 juta jar di seluruh dunia.

Indonesia menjadi pasar yang sangat potensial dan diakui sebagai salah satu negara ekonomi terbesar di ASEAN. Untuk lebih memperbesar pangsa pasarnya, kali ini Nature Republic melakukan gebrakan besar yaitu dengan menurunkan harga produk-produk Andalannya seperti Aloe Vera 92% Soothing Gel dari harga awal 98.000 menjadi 88.000 rupiah, kemudian produk terbarunya seperti Good Skin Ampoule Series juga diturunkan harganya.

Tujuannya, agar para wanita Indonesia dapat menjadi semakin cantik dengan adanya tambahan pilihan produk berkualitas tinggi tanpa harus mahal di tengah maraknya merek lokal saat ini.

“Ya, harga ini akan berlaku dari sekarang hingga selamanya. Cukup banyak produk andalan Nature Republic yang kami pangkas harganya. Kami ingin agar produk-produk terbaik Nature Republic dapat lebih menjangkau lebih banyak pengguna lagi,”
ucap Franseda Natalio selaku CEO Nature
Republic Indonesia.

Tahun 2022 nanti akan menjadi tahun yang diyakini menjadi tahun yang sangat optimis bagi Nature Republic dalam
melakukan ekspansi gerainya kembali. Sejalan dengan strategi memangkas harga, ekspansi akan banyak dilakukan di kota-kota yang belum dijangkau oleh Nature Republic sebelumnya dengan target lebih dari 10 gerai baru ditahun 2022.

Jadi untuk kamu para wanita yang ingin tampil semakin cantik dan penasaran dengan produk Nature Republic yang semakin terjangkau, jangan lupa untuk langsung mengunjungi gerai nya yang ada di kota kamu ataupun dengan membuka laman gerai online resmi nya di semua marketplace.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed