by

Selebgram Sekaligus Dokter Ini Mantap Tekuni Bisnis Klinik Kecantikan

KHInfotainment.com – Bisnis perawatan kecantikan begitu menjanjikan, Dr. Oky Pratama selaku pendiri Bening’s Skincare akan membuka 4 cabang klinik baru di 4 kota berbeda. Hal itu untuk memenuhi keinginan para konsumennya yang tersebar diberbagai kota di Indonesia.

“Di 2020 ini akan dibuka cabang Bening’s Skincare di Padang, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung,” jelas Dr. Oky Pratama, Selasa (14/4/2020).

Bening’s Clinic

Awalnya Dr. Oky Pratama membuka klinik Bening’s Skincare di Kota Jambi pada 2017 dengan nama Bening’s Clinic.
Dari Jambi, Dr. Oky Pratama kemudian membuka cabang Bening’s Skincare di Palembang, Lampung, Pekanbaru, hingga Medan dan Jakarta.

Meski sudah membuka beberapa klinik, Bening’s Skincare tetap melayani penjualan produk secara online. Lebih lanjut Dr. Oky Pratama menjelaskan, produk kecantikan di kliniknya tersebut seluruhnya telah lulus uji Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan teruji klinis di laboratorium.

dr. Okky Pratama

“Produk Bening’s Skincare dapat memberikan manfaat dan keamanan bagi seluruh konsumen,” ujarnya.

Untuk produk-produk buatan Bening’s Skincare diawasi dokter serta apoteker yang terdaftar dan terakreditasi. Jika belum ada cabang Bening’s Skincare terdekat, Dr. Oky Pratama menyarankan supaya konsumen membeli produk perawatan kecantikan dengan mengakses media sosial Instagram @bening__skincare atau Shopee ID: benings_clinic.

Dr. Oky Pratama bahkan membuka sesi konsultasi gratis. “Produk ini teruji klinis dan dapat digunakan ibu hamil maupun menyusui,” kata dokter yang pernah belajar di American Academy of Aesthetic Medicine ini.

Produk paling best seller, lanjutnya, adalah produk untuk mencerahkan kulit wajah, mengatasi permasalahan jerawat dan mengatasi permasalahan hiperpigmentasi (flek/melasma).

“Produk untuk mencerahkan kulit tubuh juga banyak dibeli konsumen,” tandas Dr. Oky Pratama.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed