by

Ngaku Jadi Korban Investasi Ust. Yusuf Mansur, Ibu-Ibu Ini Curhat Ke Neno Warisman

KHInfotainment.com – Lagi-lagi nama Ustaz Yusuf Mansur jadi sorotan, pasalnya ada tiga ibu yang mengaku jadi korban kebohongan yang diduga dilakukan Ustaz Yusuf Mansur melalui investasi Patungan . Untuk mendapatkan kembali uang yang sudah disetorkan, mereka curhar kepada Neno Warisman.

Ketiga wanita tersebut adalah Hilwa Humaira dari Sidoarjo, Jawa Timur, Umi Lathifah dari Solo, dan Lilik Herlina dari Boyolali, Jawa Tengah.

Umi Lathifah merupakan peserta investasi Patungan Usaha Hotel Siti. Tahun 2012 Umi mentransfer uang sebesar Rp10 juta ke rekening Ustaz Yusuf Mansur. Umi tergiur dengan ajakan dan janji Ustaz Yusuf Mansur untuk berinvestasi di apartemen dan hotel Siti yang berada di Tangerang.

Salah satunya pembagian hasil usaha sebesar 8% setiap tahun. Ada janji, boleh menginap 20 hari secara cuma-cuma dalam setiap tahun bagi peserta investasi. Ada juga janji transparansi manajemen dan laporan keuangan setiap bulan.

Sama halnya dengan Umi Lathifah, Lilik Herlina dari Boyolali, usai berhenti sebagai buruh pabrik di Tangerang dan memutuskan pulang ke Boyolali. Dan uang pesangon Lilik diikutkan dalam investasi Patungan Usaha sebesar Rp12 juta ke rekening Ustaz Yusuf Mansur.

Sementara itu, Hilwa Humaira yang mengikuti aneka investasi dan sedekah yang ditawarkan Ustaz Yusuf Mansur kala dia masih menjadi TKW di Hong Kong. Mulai dari VSI (kini Paytren), investasi Condotel Moya Vidi, Nabung Tanah, Patungan Usaha juga Patungan Asset. Hilwa juga ikut bersedekah rutin kepada Ustaz Yusuf Mansur.

Pertemuan mereka dengan Neno Warisman diharapkan bisa mendapat perhatian dari pakar hukum.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed