by

Kebahagiaan Irwansyah – Zaskia Sungkar Menanti Anak Pertama

KHInfotainment.com – Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Pasalnya, saat ini mereka tengah menanti kelahiran anak pertama. Diketahui, usia kandungan Zaskia sudah memasuki trimester kedua.

“Alhamdulillah ya, waktunya tepat banget. Sekarang tuh kayak beda aja, semangatnya tuh kayak semangat buat istri, semangat buat anak. Jadi apa aja dilakuin,” ungkap Irwansyah di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (12/10/2020).

Jika sebagian suami ada yang ikut ngidam di saat istrinya hamil, tidak demikian dengan Irwansyah. Hanya saja, bobot Irwansyah kini melonjak lantaran mengikuti Zaskia yang kini nafsu makannya bertambah.

“Nggak sih, cuma dia naik 5 kilo berkat aku. Naik 5 kilo makan mulu, alhamdulillah ada temennya,” imbuh Zaskia.

Zaskia sendiri belum dapat menentukan metode yang dipilih untuk persalinannya nanti. Menurut Zaskia, semua kembali lagi pada kondisinya saat melahirkan.

“Wah gak tau, tergantung lah. Kalau maunya pasti normal ya. Kalau misalnya Allah berkehendak lain, apa aja,” ucap Zaskia Sungkar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed