by

Gugat Ustaz Yusuf Mansur, 12 Terduga Korban Minta Hal Ini

KHInfotainment.com – Sidang perdana kasus investasi patungan usaha yang diduga dilakukan Ustaz Yusuf Mansur dengan 12 terduga korbannya digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (6/1). Dalam kasus tersebut, 12 terduga korban tersebut menggugat 3 pihak.

“Yang satu PT Inex, ke dua itu Yusuf Mansur sebagai Direktur Utama dan yang ketiga itu Jody Subroto sebagai Komisaris Ktama. Karena hotel tersebut dinaungi oleh PT Inex,” ujar Ichwan Tony selaku kuasa hukum pelapor usai sidang di Pengadilan Negeri Tangerang.

Lebih lanjut Ichwan Tony menjelaskan, para terduga korban menggugat secara perdata karena mereka menilai bahwa Ustadz Yusuf Mansur telah cidera janji, tidak seperti yang tertuang diawal kerjasama. Lewat gugatan tersebut, mereka ingin uangnya dikembalikan.

“Isi materi gugatannya yaitu adanya cidera janji atau atau wanprestasi. Jadi jalurnya perdata. Minta uang kembali, ganti kerugian materil maupun immateril,” lanjut Ichwan Tony.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ustaz Yusuf Mansur digugat oleh 12 orang yang mengaku sebagai korban investasi pembangunan hotel Siti di Tangerang dan patungan usaha. Mereka dijanjikan mendapat fasilitas hotel dan juga akan mendapat bagian hasil keuntungan ketika hotel tersebut beroperasi.

Namun, semenjak menginvestasikan sejumlah uang, mereka tidak mendapatkan hasil seperti yang dijanjikan. Bertahun-tahun tidak ada kejelasan soal uang meteka, mereka pun akhirnya melayangkan gugatan terhadap Ustaz Yusuf Mansur.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed