by

Demi Selalu Tampil Cantik, Deasy Kitaro Rela Rogoh Kocek Hingga Dua Belasan Juta

KHInfotainment.com – Bagi kuam wanita perawatan kecantikan menjadi hal penting untuk menunjang penampilan untuk selalu terlihat cantik dan sehat. Seperti yang dilakukan penyanyi Deasy Kitaro baru- baru ini.

Bagi mantan kekasih Vicky Prasetyo ini, perawatan sangatlah penting apalagi dia bekerja di dunia entertainment yang dituntut harus selalu tampil cantik setiap saat. Untuk menunjang penampilnnya Deasy Kitaro rutin melakukan perawatan di klinik kecantikan langganannya, yakni Ekle’s Clinic.

Deasy Kitaro

“Aku paling 2 Minggu sekali, pertama waktu itu di Plaza Indonesia, di Kelapa Gading juga, akhirnya di sini (Ekle’s Clinic Bellagio Mega Kuningan) yang dekat rumah aja,” ujar Deasy Kitaro di Ekle’s Clinic, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020).

“Kalo saya dari awal perawatan selalu di Ekle’s Clinic, karena udah tau karakter kulit aku, udah tau banget semuanya. Dokternya juga sama-sama YouTuber juga, dia penyanyi aku pun penyanyi,” lanjutnya.

Pelantun Ditarik Tarik ini mengaku tidak pernah lakukan perawatan kulit ditempat-tempat berbeda. Sebab dirinya tidak ingin mengalami apa yang dialami artis senior Rency Milano baru-baru ini.

“Kalo aku sih nggak pernag ganti-ganti dokter atau klinik, yang penting saya cocok sama dokter Ekles terus aja sama dokter Ekles,” ucapnya.

Oleh karena itu, Deasy Kitaro rela merogoh kocek belasan juta untuk sekali perawatan yang fokus pada kulit wajah agar terlihat fresh dan kinclong.

“Kisaran dua digit lah ya. Dua digit di awal ya,” tutup dr Ekles.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed